Total Tayangan Laman

Rabu, 02 Mei 2012

CERPEN LUCU

Cerpen Lucu Terbaru 2012
Anda yang suka simak Mengenai Cerpen atau Cerita Pendek kini kami memiliki Cerita Pendek Lucu yang Coba kami berikan untuk anda dimana Mengenai Cerpen Lucu Terbaru 2012 yang telah kami dapat kan dari berbagai sumber dan kami rilis hanya untuk anda munkin bisa anda gunakan untuk hibur diri ataupun untuk berbagi cerita lucu kepada pacar,kerabat ataupun orang-orang yang ingin di hibur selepas dari Cerpen Lucu Terbaru 2012 kami juga coba berikan untuk anda mengenai Cerpen Cinta yang dimana bisah anda simak untuk menjadikan sesuatu contoh atau motivasi cinta anda dan anda juga bisa simak Cerpen Cinta Linya agar anda tidak penasaran silahkan simak saja pada blogg kami dan nantikan mengenai info lainya.




Kumpulan Cerpen Lucu :

Ada sepasang suami dan istri yang sudah menikah, hingga usia pernikahan mereka mampu bertahan selama 60 tahun. Banyak orang-orang yangg menanyakan rahasia dari kelanggengan usia pernikahan mereka, hingga pada suatu hari mereka di wawancarai oleh wartawan dr TV lokal.

Terjadilah perbincangan di antara mereka :

Wartawan : Saya merasa penasaran, bisakah anda ceritakan rahasia dari kelanggengan usia pernikahan Anda ini?

Suami : Sebenarnya tidak ada rahasianya sama sekali, semua itu terjadi 60 tahun yang lalu, saat itu kami sedang berbulan madu .

Wartawan : Bisa anda ceritakan?

“egini ceritanya, saat itu kami sedang menunggang kuda, saya dan istri saya menunggang kuda masing-masing. Hingga pada saat kuda istri saya tersandung dan jatuh, namun istri saya tidak marah sama sekali, bahkan dia memasang muka bahagia dan tersenyum sambil mengatakan ” Sekali ” .

Saya bingung mengapa dia mengatakan itu. Lalu kamipun berjalan lagi, tak lama kemudian kuda istri saya pun jatuh tersandung lagi dan dia tidak marah lagi, bahkan tetap tersenyum seprti sebelumnya sambil mengatakan ” Dua kali “.

Dan saat hampir sampai di hotel tempat kami menginap, kuda istri saya terjatuh lagi, dan istri saya langsung mengeluarkan sebuah pistol dan menembak kuda tersebut DOR!, dan kuda tersebut langsung mati di tempat .

Tentu saja saya kaget dan langsung marah dan bertanya kepada istri saya.

” Mengapa kamu tembak kuda itu hingga mati!! ? “.

Istri saya pun menjawab dengan muka tersenyum. ” Sekali” .

Dan setelah kejadian itu , sampai usia pernikahan kami 60 tahun, kami tidak pernah bertengkar sama sekali ;-)

Dikirim oleh: Oni
============================================================================
Jam 5 sore. Dono siap-siap pulang dari toko.
Brrmm, mobil dihidupkan kemudian cabut.
Sebelum ke rumah, Dono mampir dulu ke mini market, beli susu untuk anak. Gak disangka-sangka, Dono ketemu ria yakni pacarnya jaman SMA yang sudah 20 tahun gak ketemu.

"Ria kok kamu ada di Jakarta?" tanya Dono kepada Ria.
"Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tapi dia lagi dinas trip ke Afrika 2 minggu" kata Ria.
"Wah, jadi kamu di rumah sendirian?" tanya Dono
"Iya" jawab Ria.

"Tadi ke sini naik apa?" tanya Dono.
Kemudian Ria menjawab, "Bajaj"
"Oo.. kalau begitu aku antar saja pulangnya, belanjaan kamu kan banyak. Sekalian ngobrol-ngobrol, kangen gak ketemu lama banget"
"Iya mas, 20 tahun ya"

Dan meluncurlah mereka ke rumah ria. Obrolan di mobil pun semakin seru, mengingatkan saat-saat masih mesra dulu. Dan tak terasa sudah sampai di depan rumah ria.

"Mampir dulu mas, kita lanjutkan ngobrolnya di dalam rumah "
"Okelah kalau begitu", Dono menyanggupi ajakan Ria.

Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Tak terasa, obrolan makin menjurus dan akhirnya berlanjut ke ranjang.

Kangen lama terpendam membuat pertarungan 3 ronde tak terasa, sampai Dono lupa kalau HP-nya kehabisan baterei sejak sore tadi .

"Waduh! Sudah lewat jam 12 malam nih. Aku pulang dulu Ria. Istriku pasti gelisah mencari aku"
"Lah terus bagaimana mas?"

Dono berpikir sebentar...

"Ria, aku minta bedak baby donk"
"Ada mas, buat apa?"
"Adalah..biar aman"

Dan Dono pun pulang setelah meninggalkan 1 ciuman mesra kepada Ria

Sampai di rumah, istri Dono masih melek dan pasang tampang garang.

"INI, LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JUGA HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN NGAPA??!!"

"Sabar Mah..papa cerita dulu kenapa sampai pulang larut gini"

"MAU KASIH ALASAN APA LAGI??"

"Gini Mah.. Tadi papa pulang kantor mampir dulu ke mini market belikan pesanan mama. Gak tahunya ketemu mantan pacar papa waktu masih SMA. Terus papa antar pulang sekalian.
Terus kami ngobrol-ngobrol.
Terus karena asyik, ya lanjut ke ranjang sampai lupa waktu.
Jadinya papa baru pulang sekarang"

Istri Dono diam...mikir..

"Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!"
Dono kasi liat tangannya..

"PAPA KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK! UDAH TUA MASIH SOK LAKU! LAIN KALI KALO MAIN BILYAR INGET WAKTU!!

**** Itulah pentingnya jujur =))
============================================================================
Presiden baru-baru ini sedang mempersiapkan rencana untuk memproduksi kendaraan roda empat dengan harga yang murah untuk petani. Mobil murah ini sudah menjadi bagian dari program presiden mengenai kerakyatan yaitu "serba murah".

‘’Itu idenya Presiden, karena ingin di daerah-daerah ada mobil yang murah untuk petani,’’ kata Menteri Perindustrian, MS Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (18/5).

Diharapkan nantinya mobil murah ini bisa dimanfaatkan untuk mengangkut hasil pertanian di daerah-daerah. Harga dari satu unit mobil murah ini di patok sekitar 40 juta rupiah dan 85 juta rupiah.

Ketika seorang petugas dari dinas pertanian mengabarkan berita menggembirakan ini kepada para petani di desa Sukasuka. Kemudian seorang petani berkata kepada petugas dari dinas pertanian itu.

"Sebenarnya kami lebih membutuhkan pupuk dengan harga murah daripada mobil murah. Anda khan petugas pertanian kenapa mengumumkan produk serba murah mengenai mobil ? ", kata seorang petani.
============================================================================
Presiden memerintahkan kepada kementerian dan lembaga terkait untuk memangkas waktu proses pengurusan surat keputusan pensiun bagi pegawai negeri sipil agar tidak merugikan pegawai yang bersangkutan.

"Dengan demikian tidak dirugikan, dari urusan gaji dan sebagainya," kata presiden.

PNS bagian yang mengurusi SK pensiun langsung nyeletuk..

PNS : "Waduh penghasilan plus-plusnya berkurang nih.."
============================================================================
Pasien : “Dok… setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok.” Dokter : “OOO.. itu masalahnya. Kalo begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.” Pasien : “O… Terima kasih, Dok..”

Read more at: http://www.burahol.com/2011/05/kumpulan-cerita-lucu-2011.html
Copyright http://www.burahol.com/ Under Common Share Alike Atribution
============================================================================
ketika itu Saroso duduk di kelas 1 SMP. Sampailah pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, dan gurunya menanyakan siapa yang menemukan listrik. Karena tak seorangpun murid menjawab, Saroso memberanikan diri untuk menjawab. Saroso : Oh, kalau itu saya tahu bu, itu pasti Thomas Alva Edison Bu guru : Agak jengkel ibu guru bertanya , Mengapa tidak dari tadi kamu menjawabnya, padahal kamu bisa. Saroso : Saya masih bingung bu??, kalau Thomas Alva Edison yang menemukan listrik. Trus siapa bu yang menghilangkan listiknya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar