Total Tayangan Halaman

Rabu, 02 Mei 2012

Kisah Ku
Posted on 13 September 2011 by Jamaludin IPAS
Pagi ini hujan turun lagi mengguyur kota Ampah. Sampai siang begini suhu udara masih saja dingin. Badanku menggigil karena kedinginan, namun aku tetap semangat ngetik cerita pendek buat postingan, demi kalian semua para pembaca yang ganteng-ganteng dan Cantik-cantik. So, sekarang kita mulai kisah ku hari ini. Oh iya, sebelum dimulai, kira-kira teman-teman semua udah tau ga kenapa aku nulis cerita di blog ini? Hah,,belum?? Oke aku jelasin. Begini lo, sejak dulu aku kan pengen jadi penulis handal kayak Andrea Hirata. Tau kan Andrea Hirata? Itu lo yang bikin novel Laskar Pelawak, eh salah, Laskar Pelangi maksudnya. Hehehe… Ya aku hanya berharap semoga aja ada penerbit yang tertarik dengan cerita ku ini. Yah, setidaknya diterbitin di majalah Bobo. Hehehe.. Meskipun itu majalah anak-anak, tapi isinya bagus-bagus, banyak unsur pendidikannya. Soalnya tulisan ku kan juga mengandung unsur pendidikan, ada pendidikan memasak, menyapu, mengepel, menerim tamu, dan mencuci baju. (Emangnya mau jadi pembantu rumah tangga?? J).
Okre, kita mulai sekarang.
Awal kisah waktu aku masih duduk di bangku SMA. Ini cerita tentang persahabatan ku di masa SMA, pokoknya suka-duka ku waktu SMA ada di sini. Tidak lupa juga, tentunya ku selipkan beberapa kisah cintaku.hehehe…
Ya udah, ku rasa cukup pembukaannya. Kita lanjut aja ceritanya. Eit,, (apa lagi?) tunggu dulu donk, jangan buru-buru. Soalnya penulisnya udah males nulis lagi, cape. Jadi ceritanya kita lanjutkan kapan-kapan. Oke??? Siiip lah…
Hehehehehehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar